TERIMA PESANA LONTONG DAUN ENAK DAN MURAH DI Srihardono BANTUL YOGYA

TERIMA PESANA LONTONG DAUN ENAK DAN MURAH DI Srihardono BANTUL YOGYA – hanya di lontong.amanahcatering.id

WA/TELP. 0812257234890895410577613 / 085801557407

Lontong ialah makanan khas Indonesia yang berkembang di masyarakat Jawa, berasal dari beras yang dibungkus dengan daun pisang dan direbus air mendidih dalam waktu beberapa jam.  

Lontong adalah makanan yang amat sesuai disajikan bersama aneka jenis hidangan. Lontong juga dapat sebagai pengganti nasi. Lontong biasa disajikan Bersama sate, sayur, rujak, berbagai jenis gulai, soto, bakso dan aneka jenis masakan lainnya dari berbagai khas daerah.

Kami menerima pesanan lontong untuk daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Terutama bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai acara yang menghadirkan menu yang sesuai dengan lontong. Misal pesta, arisan, pertemuan keluarga, lebaran dan berbagai pertemuan lainnya.

Jika Anda tidak mau ribet untuk membuat lontong sendiri, karena memang proses memasak lontong cukup lama dibandingkan dengan memasak nasi. Dan juga lontong harus bungkus dengan daun pisang. Membuat lontong tidak terlalu sulit, namun bagi yang tidak terbiasa tentunya belum tentu mendapatkan tekstur lontong yang pas. Maka cukup pesan saja kepada kami.

Kami buat berdasakan orderan dibuat dari bahan berkualitas, sehat dan aman dijamin padat, enak, sehat tahan lama(tidak mudah basi.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *